DOMBA PAK HARIYANTO CIBITUNG, BEKASI HUB : WA 0815 9948 806

Assalamu'alaikum wr wb,

Selamat pagi sahabat HCS semua, alhamdulillah hingga saat ini kita masih di berikan nikmat dari Allah SWT. Sahabat semua masih bisa membaca tulisan ini dan saya masih di berikan kemampuan untuk sedikit berbagi lewat blog saya ini.

Beberapa hari lalu saya menemukan video ini yang belum sempat saya duplikasikan ke blog, karena kesibukan satu dan lain hal.

Awalnya Pak Hariyanto ini melakukan browsing di internet mengenai pakan penggemuk hewan ternak terutama domba, dan menemukan blog saya ini. Lalu beliau menghubungi saya dan kita melakukan diskusi. Sejak beliau diskusi dengan saya hingga pembuatan kandang, pencarian bibit dan pembuatan pakan kira-kira berselang 2 minggu.

Beberapa hari sebelumnya pak Hariyanto mengundang saya untuk mengunjungi ternak barunya yang jadi satu dengan bengkel las, dan benar-benar ada di dalam satu ruangan yang cukup besar dengan bengkel las beliau membuat kandang. Sabtu sore saya di hubungi bahwa domba baru datang dan langsung di kasih pakan fermentasi berupa fermentasi gedebong pisang dan damen (pohon padi, di buang malainya agar tidak membahayakan pencernaan). Selain pakan fermentasi air minumnya juga sudah di siapkan dengan takaran 1 tutup SOC di campur sedikit gula dan di aduk dalam gelas, diamkan selama 10 menit lalu campurkan dengan air sebanyak 30 liter.

Ternyata domba-domba Pak Hariyanto sudah makan dengan lahap pakan domba fermentasi ala HCS. Saya tiba di bengkel las Pak Hariyanto kira-kira pukul 10.00 pagi. Sebelumnya pak hariyanto menanyakan ke saya, kira-kira perlu berapa hari sampai kotoran dan air seninya tidak bau. Dan tidak lama kemudian salah satu dari domba tersebut buang air lalu kita tampung dan kita cium. Pak Hariyanto sempat kaget ternyata air seni domba tersebut sudah tidak bau lagi, padahal belum 24 jam di berikan pakan dan minum ala HCS.

Bapak ibu ada yang tertarik ?? silahkan hubungi saya untuk berdiskusi di WA 0815 9948 806
bagaimana berternak menggunakan metode HCS dengan menggunakan limbah pertanian, dan bertani menggunakan limbah peternakan, menarik bukan ?? Silahkan tonton vidio liputan saya di kandang Pak Hariyanto Cibitung.

Wassalamu'alaikum wr wb.


Ternak domba ala HCS di kandang Pak hariyanto Cibitung, Bekasi 2015

Postingan populer dari blog ini

CARA TERNAK AYAM POTONG Ala HCS SKALA RUMAH TANGGA

PAKAN LELE APUNG ALA HCS

MEMBUAT PAKAN AYAM ORGANIC POLA HCS UNTUK TERNAK RUMAHAN