TERNYATA PELUANG ITU ADA DIMANA-MANA



Order SOC HCS Murah di Tokopedia klik di sini

Melihat Video di atas dari rekan "KOMANDO" di daerah Cilacap sungguh luar biasa. banyak sekali orang luar melihat kekayaan alam Indonesia yang bisa di olah, baik untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri maupun kebutuhan luar negeri masih sangat terbuka luas di segala bidang.
Salah satu contoh bidang peternakan. Berapa ratus atau berapa ribu ton kita masih mengimpor bahan daging dari negara tetangga kita setiap tahunnya. Padahal di dalam negeri sendiri sangat besar potensinya untuk bisa di kembangkan segala macam peternakan. Mulai dari peternakan unggas, domba, sapi dan lain sebagainya. Hanya bimbingan dan dukungan dari pemerintahlah yang kita butuhkan untuk mencapai hal tersebut.
Terlebih hari ini saya mendapatkan telepon dari salah seorang teman yang sedang bekerja di luar negeri, dan bermaksud mengembangkan usaha sepulang merantau kelak. Semoga apa yang menjadi cita-cita temen saya ini bisa terwujud sesuai dengan harapan beliau.
Banyak tenaga kerja kita yang berada di luar negeri ketika sampai ke tanah air bingung untuk menginvestasikan dananya karena keterbatasan pengetahuan dan pengalamannya. Sehingga banyak dari mereka setelah kembali ke tanah air habis tak tersisa penghasilan yang mereka sisihkan berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun lamanya.
HCS salah satu perusahaan yang memasarkan produk SOT, PHEFOC (untuk tanaman) dan SOC, bukan hanya sekedar memasarkan produk, namun juga membekali para membernya dengan berbagai ilmu pengetahuan untuk mengembangkan usahanya baik yang bergerak di bidang pertanian dan peternakan.
Tentu ini adalah peluang luar biasa menuju Indonesia mandiri terutama mandiri dari hasil pertanian dan peternakan setelah di temukannya tani ternak dengan menggunakan metode microba matrix. Metode ini benar-benar meningkatkan produktifitas hasil tani maupun ternak dengan biaya yang sangat-sangat kecil dan hasil yang luar biasa.
Tentu tidak berlebihan jika HCS mengusung motto "BERTANI TANPA MATUN DAN BERTERNAK TANPA NGARIT" dengan hasil yang maksimal. Namun demikian bahwa di dunia ini tidak ada yang sempurna, tentu ada kekurangan dalam setiap aplikasi apapun. Namun sejauh ini kami belum menemukannya hal-hal negatif tersebut dengan penerapan system microba matrix.
Melalui tulisan ini kami mengajak bagi segenap anak bangsa untuk turut ambil bagian. Baik yang berada di dalam negeri ataupun di luar negeri, untuk mengolah tanah air tercinta ini menuju bangsa yang mandiri minimal mandiri dari hasil tani dan ternak, sebelum mandiri dari bidang lainnya. mari sebarkan ilmu HCS seluas-luasnya agar semakin cepat kita menuju swa sembada pangan dan swa sembada daging. Go Success HCS.

Postingan populer dari blog ini

CARA TERNAK AYAM POTONG Ala HCS SKALA RUMAH TANGGA

PAKAN LELE APUNG ALA HCS

MEMBUAT PAKAN AYAM ORGANIC POLA HCS UNTUK TERNAK RUMAHAN